Kamis, 27 Februari 2014

BlackBerry Z3 “Jakarta” Akan Meluncur Perdana di Indonesia di bulan APRIL 2014

Home » » BlackBerry Z3 “Jakarta” Akan Meluncur Perdana di Indonesia di bulan APRIL 2014
BlackBerry telah mengumumkan smartphone terbarunya, BlackBerry Z3 (dikenal juga dengan kode “BlackBerry Jakarta”) dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol. Inilah penerus BlackBerry Z1 yang diluncurkan tahun lalu.
Pemberian kode “Jakarta” pada model terbaru dari BlackBerry ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, ponsel cerdas berbasis OS BlackBerry 10 ini rencananya akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia mulai April 2014. Selain itu, BlackBerry mengklaim bahwa ponsel ini dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia, dilengkapi aplikasi dan konten lokal.
“BlackBerry Z3 memberikan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, dengan feature produktivitas yang luar biasa serta komunikasi yang handal. Desain stylish dan layar sentuh BlackBerry Z3 hadir dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan di Indonesia,” ujar John Chen (Executive Chairman & CEO, BlackBerry).
Disebutkan juga bahwa BlackBerry Z3 merupakan produk pertama hasil kolaborasi antara BlackBerry dan Foxconn, perusahaan yang berpusat di Taiwan dan baru-baru ini telah menandatangani kesepakatan untuk membangun pabrik di Indonesia.
“BlackBerry sangat dicintai di Indonesia. Hal ini membuat kami bangga untuk ikut ambil bagian dalam menghadirkan BlackBerry yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas di Indonesia. Ini merupakan awal dari kemitraan jangka panjang Foxconn dan BlackBerry,” ungkap Terry Gou (Founder & Chairman, Foxconn).
Dikutip dari GSM Arena, BlackBerry Z3 memuat spesifikasi antara lain layar qHD 5 inci, prosesor Snapdragon 400 dual-core 1GHz, RAM 1,5GB, dan memori internal 8GB. Kamera depan Z3 beresolusi 1,1 megapixel, sementara kamera belakangnya beresolusi 5 megapixel.
Ponsel ini juga membenamkan beberapa feature khas BlackBerry 10 seperti BlackBerry Hub, BBM versi terbaru yang telah dilengkapi fasilitas BBM Voice, Channels, dan sticker, BlackBerry (Virtual) Keyboard, Time Shift & Story Maker, serta Instant Previews & Reply Now. Selain itu, disematkan pula feature FM Radio yang disukai konsumen di Indonesia.
BlackBerry belum menyebutkan secara resmi perkiraan harga BlackBerry Z3. Tapi, sumber GSM Arena menyebutkan, Z3 akan dibanderol kurang dari US$200 (sekitar Rp2,3 juta).
sumber:infokomputer.com
 
 
 
 
Info Harga Barang Terkini

0 comments:

Posting Komentar

 
Design by Premium Blogger Themes | Development by facebook Jasa Blog Murah Tentang kami